Regulasi
-
- Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2022 tentang Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik
- Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik
- Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2013 tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
- Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik
- Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Pengklasifikasian Informasi Publik
- Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2018 (New)
Tentang Standar Layanan Informasi Publik Desa - Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2017 (New)
Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah - Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 35 tahun 2010 tentang Pedoman Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah
- Peraturan Pemerintah No. 61 tahun 2010 tentang pelaksanaan Undang-undang No. 14 tahun 2008
- Undang-undang No. 43 tahun 2009 tentang Kearsipan
- Undang-undang No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
- Undang-undang No. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
- Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 8 Tahun 2018 (New)
Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur - Peraturan Gubernur Jawa Timur No.55 Tahun 2011
Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur - Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 65 Tahun 2011
Tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 55 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur - Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 2 Tahun 2017
Tentang Keterbukaan Informasi Publik - Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 6 Tahun 2012
Tentang Transparansi Tatakelola Pendapatan, Lingkungan, dan Tanggungjawab Sosial Perusahaan Pada Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi - Peraturan Bupati Nomor 30 Tahun 2013
Tentang Manajemen Inovasi Pembangunan Berbasis Partisipasi Publik di Kabupaten Bojonegoro - Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 40 Tahun 2014
Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro - Peraturan Bupati Nomor 42 Tahun 2014
Tentang Tim Kerja Bupati Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan Daerah - Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 33 Tahun 2016
Tentang Keterbukaan Dokumen Kontrak Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro - Peraturan Bupati Nomor 1 Tahun 2017 (New)
Tentang Keterbukaan Dokumen Kontrak Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro - Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 10 Tahun 2017 (New)
Tentang Tata Kelola Informasi Desa di Kabupaten Bojonegoro - Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 25 Tahun 2021 (New)
Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro - Instruksi Bupati Nomor 2 Tahun 2016
Tentang Pelaksanaan Open Government Partnership (OGP) Di Kabupaten Bojonegoro - Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/096/412.213/2019
Tentang Layannan Standar Operasional Prosdur Penjabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Bojonegoro - SK Ketua PPID Nomor : 188/097/KEP/412.213/2019
Tentang Standar Biaya Perolehan Informasi Publik - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/258/KEP/412.013/2019
Tentang Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/54/KEP/412.11/2011
Tentang Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/211/KEP/412.11/2014
Tentang Tim Perumus Daftar Informasi Publik dan Dokumentasi Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2014 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/247/KEP/412.11/2015
Tentang Tim Perumus Daftar Informasi Publik dan Dokumentasi Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/132/KEP/412.11/2016
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/54/KEP/412.013/2017
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/154/KEP/412.013/2018
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/258/KEP/412.013/2019 (New)
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/111/KEP/412.013/2020
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/201/KEP/412.013/2021
Tentang Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/78/KEP/412.013/2022
Tentang Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2022 - SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/387/KEP/412.013/2021
Tentang Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik dan Admin Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Kabupaten Bojonegoro - SK Bupati Bojonegoro Nomor 188/397/KEP/412.11/2014
Tentang Tim Kerja Bupati Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan Daerah Dan Sekretariat Bupati Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan Daerah - SK Bupati Bojonegoro Nomor 188/234/KEP/412.11/2015
Tentang Tim Transparansi Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi di Kabupaten Bojonegoro Periode 2015-2018 - Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/037/412.45/2014
Tentang Layannan Standar Operasional Prosdur Permohonan Informasi Penjabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Bojonegoro. - Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/038/412.45/2015
Tentang SOP Layanan Permohonan informasi melalui Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) dan integrasi layanan permohonan informasi melalui LAPOR, SMS Radio Malowopati, Twitter Bupati dan media cetak serta desk layanan informasi PPID Kabupaten Bojonegoro - SK Ketua PPID Bojonegoro Nomor : 188/068/412.45/2015
Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengujian Konsekuensi Informasi Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro - SK Ketua PPID Bojonegoro Nomor : 188/108/412.213/2020
Tentang Standar Pelayanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro tahun 2020 - Draft SK Bupati PPID Bojonegoro Nomor : 188/…KEP/412.013/2020
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020 - SK Bupati PPID Bojonegoro Nomor : 188/111/KEP/412.013/2020
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020 - Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/068/412.45/2015
- Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengujian Konsekuensi Informasi Pada Penjabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Bojonegoro
- Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/095/KEP/412.213/2019
- Tentang Daftar Informasi yang Dikecualikan Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun 2019
- Surat edaran ke PPID SKPD Kabupaten Bojonegoro Nomor 489/0510/412.45/2016
Hal Pelaksanaan Target Sismon Untuk KIP
Tentang Desk PPID, Biaya yang timbul terkait permohonan informasi dan proses sengketa - SOP FASILITASI SENGKETA INFORMASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO
- SOP PENANGANAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO
- SOP LAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO
- SOP PENYUSUNAN DRAFT INFORMASI DAN DOKUMENTASI PUBLIK (DIDP) PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO
- SOP UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO
- SOP PENATAUSAHAAN DAN PENYIMPANAN DOKUMENTASI INFORMASI KABUPATEN BOJONEGORO
Surat keputusan Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu / PPID SKPD Kabupaten Bojonegoro
- BPMPD KAB. BOJONEGORO Nomor 33 TAHUN 2014 Tanggal 6 Oktober 2014
- Dinas Koperasi dan UKM Kab. Bojonegoro Nomor 188/37/KEP/412.44/2014 Tanggal 14 Oktober 2014
- Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kab. Bojonegoro Nomor 188/3953/kep/412.32/2014 Tanggal 01 september 2014
- Dinas Pendapatan Daerah Kab. Bojonegoro Nomor 188/2578/KEP/412.39/2014 Tanggal 21 Oktober 2014
- Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bojonegoro Nomor 188/24/KEP/412.45/2014 Tanggal 01 September 2014
- Inspektorat Kab. Bojonegoro Nomor 188/2.289/KEP/201.412/2014 Tanggal 12 Desember 2014
- Badan Kepegawaian Daerah Kab. Bojonegoro Nomor 188/226/203.412/2014 Tanggal 28 Desember 2014
- Dinas ESDM Kab. Bojonegoro Nomor 188/ /KEP/KEP/412.47/2014 Tanggal 01 Desember 2014
- Dinas Kesehatan Nomor 188/6083/KEP/412.43/2014 Tanggal 22 Oktober 2014
- Badan Perijinan Kab. Bojonegoro Nomor 188/043/208.412/15 Tanggal 01 Oktober 2014
- BPMPD Kab. Bojonegoro Nomor 188/23/KEP/412.45/2014 Tanggal 20 MARET 2015
- Badan Perijinan 188/8A/KEP/208.412/2015 Tanggal 02 Januari 2015
- Dinas Peternakan & Perikanan 524/673/412.38/2015 Tanggal 23 Maret 2015
- Dinas Kesehatan Nomor 188/6083/KEP/412.43/2015 Tanggal 02 Januari 2015
- Badan Penanggulangan Bencana Nomor 188/0006/217.412/2015 Tanggal 06 Januari 2015
- BPPKB Nomor 188/892/KEP/206.412/2015 Tanggal 30 Maret 2015
- DInas Pariwisata dan Kebudayaan Nomor 556/825/KEP/412.42/2015 Tanggal 16 Maret 2015
- BPKKD Nomor 188/838/KEP/218.412/2015 Tanggal 17 Maret 2015
- Dinas Pertanian Nomor 520/60/412.31/2015 Tanggal 30 Maret 2015
- DInas komunikasi dan Informatika Nomor 188/62/KEP/412.45/2015 Tanggal 02 Januari 2015
- Dinas ESDM Nomor 188/21/KEP/412.47/2015 Tanggal 01 April 2015
- Inspektorat Nomor 188/ /KEP201.412/2015 Tanggal 02 Pebruari 2015
- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Nomor : 188/630/KEP/412.302.2019 - Badan Penanggulangan Bencana Daerah
Nomor : 188/0813/412.306/2019 - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan
Nomor : 188/2305/KEP/412.301/2019 - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
Nomor : 188/22/KEP/412.211/2019 - Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja
Nomor : 188/27/KEP/412.220/2019 - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro
Nomor : 188/34/KEP/412.215/2019 - Dinas Pertanian
Nomor : 027/279/412.223/2019 - Dinas Perhubungan
Nomor : 188/822/412.212/2019
Surat keputusan Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu – SKPD Kecamatan
- Kecamatan Trucuk Nomor 188/32/KEP/412.45/2014 Tangal 27 November 2014
- Kecamatan Ngambon Nomor 188/14/KEP/412.51.25/2014 Tanggal 20 November 2014
- Kecamatan Ngraho Nomor 188/15/KEP/412.51.23/2014 Tanggal 24 November 2014
- Kecamatan Gayam Nomor 188/16/KEP/412.51.28/2014 Tanggal 25 November 2014
- Kecamatan Padangan Nomor 188/35/KEP/412.51.19/2014 Tanggal 22 Desember 2014
- Kecamatan Dander Nomor 188/12/KEP/412.45/2014 Tanggal 14 November 2014
- Kecamatan margomulyo Nomor 188/49/KEP/412.51/2014 Tanggal 9 Desember 2014
- Kecamatan Gondang Nomor 11 TAHUN 2015 Tanggal 01 Maret 2015
- Kecamatan Tambakrejo Nomor 188/4/KEP/412.51.24/2014 Tanggal 4 November 2014
- Kecamatan Malo Nomor 13 TAHUN 2015 Tanggal 30 Maret 2015
- Kecamatan Bubulan Nomor 188/12/KEP/412.15.17/2015 Tanggal 9 Maret 2015
- Kecamatan Kepohparu Nomor 188/05/KEP/41215.41/2015 Tanggal 2 Februari 2015
- Kecamatan Kasiman Nomor 188/23/KEP/412.51.15/2015 Tanggal 8 April 2015
- Kecamatan Ngasem Nomor 188/43/412.51.16/2015 Tanggal 1 April 2015
- Kecamatan Kedewan Nomor 188/5/KEP/412.51.22/2015 Tanggal 15 Januari 2015
- Kecamatan Kanor 188/08/KEP/412.51.10/2015 Tanggal 9 Mei 2015
- Kecamatan Kapas Nomor 188/15/KEP/412.52.1/2019
Surat keputusan Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu – RSUD
- RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Nomor 800/6909/209.412/2014 Tanggal 3 Desember 2014
- RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Nomor 445/041/412.202.1/SK/2019