Regulasi

You are here:

Peraturan Umum Layanan Informasi

Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2022 tentang Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik

Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik

Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2018 (New)
Tentang Standar Layanan Informasi Publik Desa

Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2017 (New)
Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah

Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Pengklasifikasian Informasi Publik

Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2013 tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik

Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 35 tahun 2010 tentang Pedoman Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah

Peraturan Pemerintah No. 61 tahun 2010 tentang pelaksanaan Undang-undang No. 14 tahun 2008

Undang-undang No. 43 tahun 2009 tentang Kearsipan

Undang-undang No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik

Undang-undang No. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik

 

Pedoman Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 8 Tahun 2018 (New)
Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Peraturan Gubernur Jawa Timur No.55 Tahun 2011
Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 65 Tahun 2011
Tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 55 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

 

Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati terkait Pelayanan Informasi Kabupaten Bojonegoro

Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 44 Tahun 2021

Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 25 Tahun 2021  (New)
Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Peraturan Bupati Nomor 1 Tahun 2017 (New)
Tentang Keterbukaan Dokumen Kontrak Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 2 Tahun 2017
Tentang Keterbukaan Informasi Publik

Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 10 Tahun 2017 (New)
Tentang Tata Kelola Informasi Desa di Kabupaten Bojonegoro

Instruksi Bupati Nomor 2 Tahun 2016
Tentang Pelaksanaan Open Government Partnership (OGP) Di Kabupaten Bojonegoro

Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 33 Tahun 2016
Tentang Keterbukaan Dokumen Kontrak Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 40 Tahun 2014
Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Peraturan Bupati Nomor 42 Tahun 2014
Tentang Tim Kerja Bupati Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan Daerah

Peraturan Bupati Nomor 30 Tahun 2013
Tentang Manajemen Inovasi Pembangunan Berbasis Partisipasi Publik di Kabupaten Bojonegoro

Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 6 Tahun 2012
Tentang Transparansi Tatakelola Pendapatan, Lingkungan, dan Tanggungjawab Sosial Perusahaan Pada Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi

 

Surat Keputusan Layanan Informasi PPID Kabupaten Bojonegoro

SK Bupati Bojonegoro Nomor: 188/135/KEP/412.013/2025

Tentang Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2025

SK Bupati Bojonegoro Nomor: 188/234/KEP/412.013/2025

Tentang Pengelola Sistem Aspirasi dan Layanan Publik SAPA BUPATI Kabupaten Bojonegoro Tahun 2025

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/78/KEP/412.013/2022
Tentang Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2022

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/201/KEP/412.013/2021
Tentang Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/387/KEP/412.013/2021
Tentang Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik dan Admin Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Kabupaten Bojonegoro

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/111/KEP/412.013/2020
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020

SK Ketua PPID Bojonegoro Nomor : 188/108/412.213/2020
Tentang Standar Pelayanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro tahun 2020

Draft SK Bupati PPID Bojonegoro Nomor : 188/…KEP/412.013/2020
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020

SK Bupati PPID Bojonegoro Nomor : 188/111/KEP/412.013/2020
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020

Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/096/412.213/2019
Tentang Layannan Standar Operasional Prosdur Penjabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Bojonegoro

SK Ketua PPID Nomor : 188/097/KEP/412.213/2019
Tentang Standar Biaya Perolehan Informasi Publik

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/258/KEP/412.013/2019 (New)
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019

Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/095/KEP/412.213/2019

Tentang Daftar Informasi yang Dikecualikan Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun 2019

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/154/KEP/412.013/2018
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/54/KEP/412.013/2017
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/132/KEP/412.11/2016
Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016

Surat edaran ke PPID SKPD Kabupaten Bojonegoro Nomor 489/0510/412.45/2016
Hal Pelaksanaan Target Sismon Untuk KIP
Tentang Desk PPID, Biaya yang timbul terkait permohonan informasi dan proses sengketa

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/247/KEP/412.11/2015
Tentang Tim Perumus Daftar Informasi Publik dan Dokumentasi Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015

SK Bupati Bojonegoro Nomor 188/234/KEP/412.11/2015
Tentang Tim Transparansi Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi di Kabupaten Bojonegoro Periode 2015-2018

Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/038/412.45/2015
Tentang SOP Layanan Permohonan informasi melalui Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) dan integrasi layanan permohonan informasi melalui LAPOR, SMS Radio Malowopati, Twitter Bupati dan media cetak serta desk layanan informasi PPID Kabupaten Bojonegoro

SK Ketua PPID Bojonegoro Nomor : 188/068/412.45/2015
Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengujian Konsekuensi Informasi Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/068/412.45/2015

Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengujian Konsekuensi Informasi Pada Penjabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Bojonegoro

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/211/KEP/412.11/2014
Tentang Tim Perumus Daftar Informasi Publik dan Dokumentasi Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2014

SK Bupati Bojonegoro Nomor 188/397/KEP/412.11/2014
Tentang Tim Kerja Bupati Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan Daerah Dan Sekretariat Bupati Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan Daerah

Surat Keputusan Ketua PPID Nomor 188/037/412.45/2014
Tentang Layannan Standar Operasional Prosdur Permohonan Informasi Penjabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Bojonegoro.

SK Bupati Bojonegoro Nomor : 188/54/KEP/412.11/2011
Tentang Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

 

SOP Layanan Informasi PPID kabupaten Bojonegoro 2025

SK SOP Layanan Informasi PPID Bojonegoro

SOP FASILITASI SENGKETA INFORMASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO

SOP PENANGANAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO

SOP LAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO

SOP PENYUSUNAN DRAFT INFORMASI DAN DOKUMENTASI PUBLIK (DIDP) PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO

SOP UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN BOJONEGORO

SOP PENATAUSAHAAN DAN PENYIMPANAN DOKUMENTASI INFORMASI KABUPATEN BOJONEGORO

 

Surat keputusan Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu / PPID SKPD Kabupaten Bojonegoro

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Nomor : 188/630/KEP/412.302.2019

Badan Penanggulangan Bencana Daerah
Nomor : 188/0813/412.306/2019

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan
Nomor : 188/2305/KEP/412.301/2019

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
Nomor : 188/22/KEP/412.211/2019

Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja
Nomor : 188/27/KEP/412.220/2019

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro
Nomor : 188/34/KEP/412.215/2019

Dinas Pertanian
Nomor : 027/279/412.223/2019

Dinas Perhubungan
Nomor : 188/822/412.212/2019

BPMPD Kab. Bojonegoro Nomor 188/23/KEP/412.45/2014 Tanggal 20 MARET 2015

Badan Perijinan 188/8A/KEP/208.412/2015 Tanggal 02 Januari 2015

Dinas Peternakan & Perikanan 524/673/412.38/2015 Tanggal 23 Maret 2015

Dinas Kesehatan Nomor 188/6083/KEP/412.43/2015 Tanggal 02 Januari 2015

Badan Penanggulangan Bencana Nomor 188/0006/217.412/2015 Tanggal 06 Januari 2015

BPPKB Nomor 188/892/KEP/206.412/2015 Tanggal 30 Maret 2015

DInas Pariwisata dan Kebudayaan Nomor 556/825/KEP/412.42/2015 Tanggal 16 Maret 2015

BPKKD Nomor 188/838/KEP/218.412/2015 Tanggal 17 Maret 2015

Dinas Pertanian Nomor 520/60/412.31/2015 Tanggal 30 Maret 2015

DInas komunikasi dan Informatika Nomor 188/62/KEP/412.45/2015 Tanggal 02 Januari 2015

Dinas ESDM Nomor 188/21/KEP/412.47/2015 Tanggal 01 April 2015

Inspektorat Nomor 188/ /KEP201.412/2015 Tanggal 02 Pebruari 2015

BPMPD KAB. BOJONEGORO Nomor 33 TAHUN 2014 Tanggal 6 Oktober 2014

Dinas Koperasi dan UKM Kab. Bojonegoro Nomor 188/37/KEP/412.44/2014 Tanggal 14 Oktober 2014

Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kab. Bojonegoro Nomor 188/3953/kep/412.32/2014 Tanggal 01 september 2014

Dinas Pendapatan Daerah Kab. Bojonegoro Nomor 188/2578/KEP/412.39/2014 Tanggal 21 Oktober 2014

Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bojonegoro Nomor 188/24/KEP/412.45/2014 Tanggal 01 September 2014

Inspektorat Kab. Bojonegoro Nomor 188/2.289/KEP/201.412/2014 Tanggal 12 Desember 2014

Badan Kepegawaian Daerah Kab. Bojonegoro Nomor 188/226/203.412/2014 Tanggal 28 Desember 2014

Dinas ESDM Kab. Bojonegoro Nomor 188/ /KEP/KEP/412.47/2014 Tanggal 01 Desember 2014

Dinas Kesehatan Nomor 188/6083/KEP/412.43/2014 Tanggal 22 Oktober 2014

Badan Perijinan Kab. Bojonegoro Nomor 188/043/208.412/15 Tanggal 01 Oktober 2014

 

Surat keputusan Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu – SKPD Kecamatan

Kecamatan Kapas Nomor 188/15/KEP/412.52.1/2019

Kecamatan Malo Nomor 13 TAHUN 2015 Tanggal 30 Maret 2015

Kecamatan Bubulan Nomor 188/12/KEP/412.15.17/2015 Tanggal 9 Maret 2015

Kecamatan Kepohparu Nomor 188/05/KEP/41215.41/2015 Tanggal 2 Februari 2015

Kecamatan Kasiman Nomor 188/23/KEP/412.51.15/2015 Tanggal 8 April 2015

Kecamatan Ngasem Nomor 188/43/412.51.16/2015 Tanggal 1 April 2015

Kecamatan Kedewan Nomor 188/5/KEP/412.51.22/2015 Tanggal 15 Januari 2015

Kecamatan Kanor 188/08/KEP/412.51.10/2015 Tanggal 9 Mei 2015

Kecamatan Trucuk Nomor 188/32/KEP/412.45/2014 Tangal 27 November 2014

Kecamatan Ngambon Nomor 188/14/KEP/412.51.25/2014 Tanggal 20 November 2014

Kecamatan Ngraho Nomor 188/15/KEP/412.51.23/2014 Tanggal 24 November 2014

Kecamatan Gayam Nomor 188/16/KEP/412.51.28/2014 Tanggal 25 November 2014

Kecamatan Padangan Nomor 188/35/KEP/412.51.19/2014 Tanggal 22 Desember 2014

Kecamatan Dander Nomor 188/12/KEP/412.45/2014 Tanggal 14 November 2014

Kecamatan margomulyo Nomor 188/49/KEP/412.51/2014 Tanggal 9 Desember 2014

Kecamatan Gondang Nomor 11 TAHUN 2015 Tanggal 01 Maret 2015

Kecamatan Tambakrejo Nomor 188/4/KEP/412.51.24/2014 Tanggal 4 November 2014

 

Surat keputusan Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu – RSUD

RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Nomor 445/041/412.202.1/SK/2019

RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Nomor 800/6909/209.412/2014 Tanggal 3 Desember 2014